Ini Tiga Pedangdut Tajir, Sukses Bisnis Sampingan - JagoDangdut

Ini Tiga Pedangdut Tajir, Sukses Bisnis Sampingan

Ayu Ting Ting
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Seorang pesohor tak lepas dari kekayaan dan materi. Tentunya dengan kerja keras, jatuh bangun dan karya mereka bisa dapatkan semua.

Tak hanya dengan profesinya sebagai pedangdut, mereka juga punya bisnis. Tak main-main omsetnya bikin siapa saja bakal iri mendengarnya.

JagoDangdut telah merangkum biduan dangdut yang tidak hanya sukses sebagai artis, juga sebagai pengusaha. Siapa saja mereka.


Inul Daratista


Pedangdut Inul Daratista saat ini memang terkenal sebagai seorang penyanyi juga seorang pebisnis. Usaha karaoke Inul Vista menjalar kemana-mana, omsetnya ratusan juta.

Saat ini, si pelantun lagu Buaya Buntung sedang dikontrak menjadi juri ajang pencarian bakat yang tayang setiap hari.

Selain itu, bisnis karaoke yang sudah berada di seluruh Indonesia, kosmetik, dan yang baru adalah sebuah restoran. Maka tak aneh, jika Inul dinobatkan sebagai pedangdut terkaya.

Dewi Perssik



Biduan satu ini hampir selalu wara wiri di stasiun televisi. Dewi Perssik si Goyang Gergaji sukses sebagai salah satu biduan kondang Tanah Air.

Tidak jauh berbeda dengan Inul Daratista, Dewi Perssik pun saat ini didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat. Tidak hanya sibuk sebagai juri, pelantun lagu Mimpi Manis itu juga memiliki bisnis toko busana dan memiliki rumah karaoke, bernama DeQueen Family KTV.

Ayu Ting Ting


Selain sebagai biduan, Ayu Ting Ting juga terkenal sebagai seorang presenter. Biduan asal Depok itu kini mengisi acara Pesbukers lagi.

Tidak hanya sukses sebagai seorang pedangdut dan presenter, Ayu juga memiliki bisnis karaoke keluarga dan bisnis kue.

Share :
Berita Terkait