Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Rosynta Dewi

Rosynta Dewi

Kediri, 1 Januari 1970

s/d

Sekarang
solo

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Riwayat - Rosynta Dewi adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Ia dikenal luas berkat suaranya yang khas dan merdu, terutama dalam membawakan lagu-lagu slow dangdut yang memikat hati pendengar.

Karier dan Popularitas

Rosynta Dewi mulai dikenal di dunia musik dangdut berkat kemampuan vokalnya yang luar biasa. Ia sering meng-cover lagu-lagu populer, dan salah satu lagu yang berhasil membawanya ke puncak popularitas adalah "Ego". Video cover lagunya tersebut menjadi viral dan ditonton oleh jutaan orang, membuat namanya semakin dikenal di kalangan pecinta musik dangdut.

Kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu slow dengan penuh perasaan menjadikan setiap penampilannya dinantikan oleh para penggemarnya. Rosynta Dewi memiliki keunikan dalam suaranya yang mampu menyentuh hati pendengar, membuat mereka tertarik untuk terus mengikuti karya-karyanya.

Kesuksesan di Dunia Musik

Popularitas Rosynta Dewi tidak hanya terbatas pada penampilannya di media sosial, tetapi juga di berbagai panggung musik dangdut. Dengan bakat dan dedikasinya, Rosynta Dewi terus berkarya dan memberikan penampilan terbaik bagi para penggemarnya. Lagu-lagu yang ia cover sering kali menjadi trending, menunjukkan betapa besar apresiasi publik terhadap suaranya yang unik dan penampilannya yang memukau.

Sebagai penyanyi dangdut, Rosynta Dewi terus berusaha mengembangkan kariernya dengan merilis karya-karya baru dan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama. Ia juga aktif di media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar dan membagikan momen-momen penting dalam perjalanan kariernya.

 

Dengan segala prestasi yang telah diraihnya, Rosynta Dewi menjadi salah satu penyanyi dangdut muda yang patut diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Biodata Rosynta Dewi

  • Nama Lengkap: Rosynta Dewi
  • Nama Panggung: Rosynta Dewi
  • Tempat, Tanggal Lahir: Kediri, Jawa Timur
  • Kewarganegaraan: Indonesia

 

Biduan
Buka Dikit