Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Meli Dedi

Meli Dedi

, 1 Januari 1970

s/d

Sekarang
solo

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Riwayat - Meli Dedi, penyanyi yang tengah viral dengan lagu "Sikok Bagi Duo," telah menjadi sorotan di TikTok dan berbagai platform media sosial lainnya. Lagu yang dinyanyikan oleh Meli ini berhasil menarik perhatian banyak orang, membuatnya menjadi bintang baru yang sering diundang ke berbagai acara. Berikut adalah profil dan biodata lengkap Meli Dedi, termasuk informasi tentang alamat dan akun media sosialnya.

Awal Karir Meli Dedi

Meli Dedi merupakan seorang Master of Ceremonies (MC) dari Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Tepatnya, ia tinggal di Jl Garuda RT 02, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau. Meli telah menjalani profesi sebagai MC selama bertahun-tahun, sering kali diundang untuk memandu berbagai hajatan dan pesta pernikahan. Tidak hanya sebagai MC, Meli juga dikenal karena kemampuannya dalam bernyanyi, terutama dalam genre musik dangdut.

Lagu "Sikok Bagi Duo" yang dinyanyikan oleh Meli Dedi pertama kali viral di media sosial pada 4 Juni 2022, ketika ia tampil di sebuah acara. Penampilannya yang energetik dan suaranya yang khas berhasil memikat banyak penonton. Video rekaman penampilannya kemudian diunggah ke media sosial, menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral.

DJ Xilo kemudian mengunggah lagu "Sikok Bagi Duo" di kanal YouTubenya pada 21 Juni 2022, yang semakin meningkatkan popularitas lagu tersebut. Tidak hanya di YouTube, lagu ini juga viral di TikTok, di mana banyak pengguna membuat konten menggunakan lagu tersebut sebagai latar belakang. Keviralan ini membuat Meli Dedi kebanjiran undangan untuk tampil di berbagai acara, baik offline maupun online.

Setelah lagunya viral, Meli Dedi menjadi sosok yang sering diundang ke berbagai podcast, program televisi, dan acara-acara lainnya. Popularitasnya melonjak drastis, membuatnya menjadi salah satu artis dadakan yang sukses di era media sosial. Kehadirannya di layar kaca semakin mengukuhkan posisinya sebagai penyanyi yang dikenal luas.

Meli Dedi adalah seorang ibu dengan tiga anak. Meski sibuk dengan karirnya sebagai MC dan penyanyi, ia tetap aktif di media sosial. Meli sering membagikan momen-momen dari penampilannya di berbagai acara melalui akun Facebook pribadinya. Kehidupan pribadinya yang sederhana dan penuh dedikasi sebagai seorang ibu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Melalui akun-akun tersebut, Meli sering membagikan video penampilan terbarunya, interaksi dengan penggemar, dan kegiatan sehari-harinya. Penggemar juga dapat melihat berbagai konten eksklusif yang tidak tersedia di platform lain.

Sebagai seorang penyanyi dangdut, Meli Dedi membawa warna baru dalam industri musik Indonesia. Suaranya yang khas dan penampilannya yang enerjik membuatnya berbeda dari penyanyi dangdut lainnya. Lagu "Sikok Bagi Duo" yang viral tidak hanya mempopulerkan dirinya tetapi juga memperkenalkan lagu-lagu dangdut dengan sentuhan modern kepada generasi muda.

Keberhasilan Meli Dedi dengan lagu "Sikok Bagi Duo" membuka banyak peluang baru dalam karirnya. Dari seorang MC lokal, ia berhasil mencapai popularitas nasional dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kesuksesannya ini membuktikan bahwa dengan bakat dan ketekunan, siapa pun bisa mencapai impian mereka.

Meli Dedi terus berusaha untuk meningkatkan karirnya di industri musik. Dengan dukungan dari penggemar dan keberhasilan lagu-lagu berikutnya, masa depan Meli Dedi di dunia musik dangdut tampak cerah. Ia berencana untuk merilis lebih banyak lagu dan berkolaborasi dengan artis lain untuk terus menghibur penggemarnya.

Untuk mengikuti perkembangan terbaru dari Meli Dedi, penggemar dapat mengunjungi akun media sosialnya. Berikut adalah beberapa akun media sosial Meli Dedi:

 

  • Instagram: @melidediofficial
  • Facebook: Meli Dedi
  • TikTok: @melidediofficial
Biduan
Buka Dikit