Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Nada Koplo Superstar

Nada Koplo Superstar

Garut, 1 Januari 1970

s/d

Sekarang
solo

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Riwayat - Nada Destyara, yang akrab disapa Nada, adalah seorang penyanyi berbakat yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Koplo Superstar yang ditayangkan di ANTV. Kemenangan ini menjadi titik balik dalam kariernya dan membawa namanya semakin dikenal di dunia musik dangdut koplo.

Perjalanan Karier

Kesuksesan Nada di Koplo Superstar bukanlah hasil instan. Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Nada sudah meniti karier sebagai penyanyi untuk membantu perekonomian keluarganya. Meskipun ayahnya masih bekerja, Nada merasa perlu ikut berkontribusi untuk meringankan beban keluarganya, terutama karena ia adalah tulang punggung keluarga.

Di usia remaja, Nada sudah sering menerima tawaran bernyanyi di berbagai acara, seperti pernikahan di daerah Garut dan sekitarnya. Awalnya, ia fokus pada lagu-lagu Sunda dan pop, namun setelah menikah, suaminya memberikan dorongan untuk menjajal genre dangdut koplo. Dukungan dari sang suami menjadi salah satu faktor penting yang membantu Nada menemukan jalan kesuksesannya di dunia dangdut koplo.

Kerja keras dan dedikasi Nada akhirnya berbuah manis ketika ia berhasil meraih juara 1 di ajang Koplo Superstar. Ajang yang ditayangkan oleh ANTV ini menjadi platform penting yang memperkenalkan bakat Nada kepada khalayak yang lebih luas. Kemenangan ini tidak hanya meningkatkan popularitasnya tetapi juga membuka banyak peluang baru dalam kariernya sebagai penyanyi.

Nada berasal dari Garut, Jawa Barat. Dalam kehidupan pribadinya, Nada dikenal sebagai sosok yang gigih dan berdedikasi tinggi. Statusnya yang sudah menikah tidak menghalangi semangatnya untuk terus berkarya dan mengembangkan kariernya di dunia musik.

Biodata Nada Koplo Superstar

  • Nama Lengkap: Nada Destyara
  • Nama Panggung: Nada
  • Asal: Garut, Jawa Barat
  • Agama: Islam
  • Status: Menikah
  • Instagram: @nadadestyaraofficial
Biduan
Buka Dikit